Joke

Jumat, 30 Oktober 2009

Sesuai Petunjuk Buku

Dua orang pemburu tiba-tiba bertemu dgn seekor harimau besar di hutan.
Pemburu 1: "Aduh....gimana nih? Peluru kita habis. Modar, dah!"
Pemburu 2: "Udah...lho jangan ribut aja!"
Pemburu 1: "Terus gimana???"
Pemburu 2: "Kau masih ingat pelajaran pertama dari buku berburu? Bersikaplah tenang, jangan gugup dan tatap tajam mata harimau. Maka dia tidak akan menerkam dan menyerangmu."
Pemburu 1: "Iya...benar. Tapi apakah harimau itu juga pernah membaca buku itu?"



Umur

Suatu hari ada seorang turis bule datang ke sebuah museum. Dia bertanya kepada seorang penjaga museum tersebut.
Bule : "Pak,berapa kira-kira umur dinosaurus ini?"
Satpam : "Umur dinosaurus ini adalah 1 juta tahun lebih 4 bulan."
Bule :" Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini??"
Satpam :"Karena pada saat dulu saya baru bekerja disini, umur dinosaurus itu 1 juta tahun. Dan sekarang saya sudah 4 bulan disini, jadi umurnya sekarang 1 juta tahun lebih 4 bulan.




Bagus


Dalam mata pelajaran bahasa, guru meminta si kecil Erni dan teman- teman sekelasnya yang lain untuk membuat kalimat yang ada kata "bagus"-nya.
"Hmm, kemarin," kata Linda, "ketika saya pulang ke rumah, saya melihat tanaman yang bagus."
"Seratus," kata ibu guru, "Dan sekarang kau, Susi."
Susi pun berdiri lalu berkata, "Hmm, tadi malam, ibu membawa saya ke sebuah toko dan membelikan sepatu yang bagus."
"Dan kau, Erni ...," kata ibu guru.
"Hmm, tadi malam," kata Erni, "saya sedang duduk nonton TV. Lalu kakak masuk ke ruang tamu. Kata kakak : Ayah, ulangan saya banyak angka merahnya. Dan sambil berkacak pinggang ayah berkata : bagus, bagus...!"




With

Customer: "Give me a hot dog."
Waiter: "With pleasure."
Customer: "No, with mustard."

source : Golden Collection : Jokes (freeware version)

0 komentar: